16.42 |
Label:
frontoffice
Read User's Comments(0)
housekeeping personal grooming
22.16 |
Label:
housekeeping
-->
LATIHAN SOAL HOUSEKEEPING
1. Apa manfaat yang akan anda peroleh setelah mempelajari
housekeeping profesional image?
1.Meningkatkan rasa percaya diri dalam pergaulan sehari-hari
2.
Mampu berkomunikasi
secara lebih professional
3. Memiliki motivasi diri yang kuat dalam kancah pergaulan di dunia
kerja profesional
4.
Memiliki image
positive dalam setiap situasi dan lingkungannya
5.
Mampu tampil
lebih profesional dalam setiap keadaan
Front office Guest Complaint
21.21 |
Label:
frontoffice
-->
Bagaimana menangani
keluhan tamu hotel adalah melalui perhatian. Perhatian tersebut memerlukan
jelas, yaitu perhatian,
bersama dengan sensitivitas asli dan pembuktian. Ketika
tamu percaya ada alasan
untuk mengajukan keluhan, harapan
efek ada. Hampir
semua pujian tamu diterima oleh staf meja
depan hotel. Sebagai hotel merupakan bagian utama dari bidang perhotelan, keunggulan dalam layanan pelanggan untuk tamu adalah standar
industri. Sementara hotel menyediakan akomodasi, itu adalah berdasarkan kebijaksanaan dari staf
meja depan untuk menyediakan layanan tamu. Layanan ini juga mencakup kesempatan sesekali untuk menyelesaikan keluhan tamu hotel.
Membersihkan area dengan mesin
16.37 |
Label:
housekeeping
TUGAS PUBLIK AREA (HOUSEKEEPING )
-->
KRISTALISASI
Untuk marmer, itu akan membutuhkan kristalisasi, tetapi akan lebih baik untuk memeriksa kondisi lantai sebelum memulai metode semprot kristalisasi pembersihan.
peralatan:
1. Kecepatan tunggal rendah disc mesin dengan Sprayer
2. Danger notice
3. Kering baja wol
4. Produk Pengukuran Perangkat
Untuk marmer, itu akan membutuhkan kristalisasi, tetapi akan lebih baik untuk memeriksa kondisi lantai sebelum memulai metode semprot kristalisasi pembersihan.
peralatan:
1. Kecepatan tunggal rendah disc mesin dengan Sprayer
2. Danger notice
3. Kering baja wol
4. Produk Pengukuran Perangkat
Langganan:
Postingan (Atom)