Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

KESELAMATAN DAN KECELAKAAN KERJA

  bagaimana keamanan bekerja di houseman section ,roomsection .laundry section .

1.kita harus bisa menjaga kebersihan alat yang telah kita pergunakan maupun selesai kita pergunakan dan bisa menyimpanya di tempat yang aman .
2.di houseman section :tidak sembarangan menata chemichel ,karena biasana chemical sangat berbahaya bagi semua orang terutama anak-anak karena mengandung zat-zat yang berbahaya bagi tubuh .
3.kita harus menggunakan alat pelindung bagi tubuh kita sendiri saat kita bekerja agar aman seperti hand glove ,kaca mata pelindung ,body protector ,masker dll.
4.di bagian area biasanya menggunakan danger notice untuk menjaga keselamatan tamu karena keselamatan kita keselematan tamu itu yang terpenting.
5.di laundry section : kita harus melindungi diri kita dari bahaya setrika ,listrik ,detergent ,dll dan semua kegiatan lebih aman apabila kita menggunakan sepatu untuk melindugi kita dari segala bahaya .


1.peralatan kerja yang dapat menimbulkan kecelakaan kerja
    

                                                


                                                



        2.Penyebab terjadinya kecelakaan kerja. 
A.kurangnya rasa berhati-hati serta mawas diri dalam menjaga keselamatan diri sendiri .
B.kurangnya  rasa untuk perduli serta menyepelekan segala sesuatu tentang keselamatan kerja seperti tidak memakai alat pelindung yang sebenarnya perlu kita pergunakan saat bekerja agar aman .
3.cara menjaga keselamatan dalam bekerja 
selau berhati- hati dalam bekerja,menggunakan alat pelindung yang sesuai saat bekerja,bekerja dengan cara - cara yang benar serta berdoa kepada yang kuasa agar terhindar dari bahaya kerja .                                                       

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar